Ngeri, Marak Bule Telanjang di Bali

Turing AS Bugil di Bali
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi tak senonoh dengan memperagakan tubuh telanjang tanpa busana, kerap terjadi di kawasan Destinasi andalan Indonesia, Bali. Belum lama ini, seorang Warga Negara Amerika Serikat berjenis kelamin perempuan tanpa busana membuat keributan di sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Kabupaten Badung, Bali. 

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Sementara, tim Intelijen dan Penindakan (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai mendapatkan informasi, bahwa orang asing itu berinisial SELM (23/perempuan). Karena menganggu ketenangan, pengelola vila melaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung. 

Laporan itu kemudian dilanjutkan ke Imigrasi Ngurah Rai yang memiliki kewenangan menertibkan wisman nakal. 

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

"Kondisinya stabil, namun masih membutuhkan pengecekan medis secara berkala," jelas Sugito Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sabtu, 27 Mei 2023. 

Dalam rekaman video yang beredar terbatas, WNA perempuan itu dalam kondisi tanpa busana dan menenteng kain berwarna kuning di tangannya. Caranya berbicara layaknya orang mabuk. Di sekeliling WNA itu setidaknya ada 4 orang pria yang berusaha membujuk orang asing itu agar mau mengenakan pakaiannya. Namun, orang asing itu tetap tak mau mengenakan bajunya. 

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Sugito menjelaskan, WNA itu dibawa ke RS Prof. dr. IGNG. Ngoerah (Sanglah) untuk pemeriksaan medis. Kepada dokter yang memeriksa, orang asing itu mengaku dirinya sedang mabuk karena konsumsi miras.

"Kami akan berkoordinasi dengan konsulat Amerika di Bali. Karena yang bersangkutan tak punya biaya untuk berobat," jelas Sugito.

Halaman Selanjutnya
img_title