Indra Bekti dan Aldilla Jelita Berniat Rujuk Kembali, Benarkah?

Indra Bekti berniat rujuk kembali dengan mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Artis sekaligus pembawa acara Indonesia, Indra Bekti, mengaku dirinya dan Aldilla Jelita, mantan istrinya, berniat rujuk. Bahkan, Bekti mengaku keduanya sudah membuka obrolan terkait topik ini.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ungkap Indra Bekti dilansir IntipSeleb dari YouTube Helmy Yahya Bicara pada Selasa, 30 Mei 2023.

Bekti pun menjelaskan lebih jauh soal hubungannya saat ini dengan Aldilla. Indra Bekti menyesal telah memutuskan berpisah dengan Aldilla. Ia pun bersyukur, katanya, Aldilla masih mau menerimanya kembali.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

"Itu yang kita inginkan, kita selalu teleponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan alhamdulillahnya, Dilla masih mau menerima aku lagi," terang Bekti.

Bekti pun mengaku selalu berdoa agar adik rumah tangganya dan Aldilla bisa bangun lagi. Baginya, jika memang kesempatan itu ada, ia ingin mewujudkannya lagi.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," katanya.

Terkait hubungannya dengan Aldilla, Bekti sendiri mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. Bahkan, dia mengaku, dia dan Aldilla masih berkomunikasi via telepon.

Halaman Selanjutnya
img_title