Serahkan Paritrana Award 2022 Tingkat Jabar, Uu Ruzhanul Ulum: Terus Lindungi Tenaga Kerja

Wagub Uu saat menyerahkan Penghargaan Paritrana Award
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Berkolaborasi BPJS Ketenagakerjaan, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan Paritrana Award kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dan Badan Usaha yang terus konsisten memberi perhatian dan perlindungan kepada tenaga kerja serta pegawainya.

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa, 30 Mei 2023 kemarin.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum hadir dan menyerahkan Penghargaan Paritrana Award tahun 2022 tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat itu.

Potensi Korupsi Dana Desa Cukup Tinggi, Dispemdes Subang Gandeng Kejaksaan

Wagub Uu (sapaan akrab Ruzhanul Ulum) dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder serta pihak-pihak yang terus konsisten memperhatikan dan melindungi tenaga kerjanya dengan memberikan jaminan sosial.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada para pemenang hari ini," tuturnya. 

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Selain itu, Wagub Jawa Barat itu juga berharap Penghargaan yang diberikan tersebut dapat memotivasi semua pihak baik pemerintah daerah, Kabupaten atau Kota, Swasta hingga BUMD untuk terus memperhatikan pegawai dan tenaga kerjanya dengan memberikan perlindungan serta jaminan sosial.

"Harapan kami, kegiatan kali ini dapat menjadi motivasi untuk terus memperhatikan para tenaga kerja, melindungi para tenaga kerja dan juga berikan perhatian pada tenaga kerja," ucap Pak Uu. 

Halaman Selanjutnya
img_title