Hotman Paris Janji Biayai Pernikahan Richard Eliezer, Bakal Live di TV

Richard Eliezer
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pengacara Hotman Paris berjanji bakal membiayai pernikahan Richard Eliezer dengan tunangannya Ling Ling setelah pria yang kerap disebut Bharada E itu bebas dari vonis 1,6 tahun penjara terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris saat memandu program di salah satu stasiun televisi. Pada kesempatan itu juga hadir, Rynecke Alma Pudihang selaku ibunda Richar dan Sunandang Yunus Lumiu selaku ayah Richard.  

Sebelum menawarkan bakal membiayai pernikahan, Hotman Paris terlebih dulu bertanya kepada ibunda Richard mengenai rencana pernikahan anaknya dan Ling Ling.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Rynecke Alma menjawab bahwa Richard dan kekasihnya sudah lama berencana bakal menikah pada tahun 2023 ini di Manado. Kesepakatan ini, kata Rynecke terbentuk saat keduanya melangsungkan tunangan beberapa waktu lalu.

Namun, lanjutnya, rencana tersebut terpaksa ditunda lantaran sang anak terjerat kasus pembunuhan berencana sehingga untuk melangsungkan prosesi tersebut harus menunggu proses hukum selesai, dalam hal ini 18 bulan kedepan.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

"Sebenarnya sudah rencana mereka (Richard dan Ling Ling), mereka mau menikah tahun ini di Manado. Tapi tertunda karena masalah ini," ucap Rynecke Dilansir dari tayangan YouTube Hot Kontroversi.

Mendapati jawaban tersebut, Hotman Paris pun menawarkan pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling disiarkan langsung di stasiun televisi. "Nanti kita jemput dari penjara pada hari itu," ujar Hotman.

Halaman Selanjutnya
img_title