Bu Siti Pelaku Poliandri Beberkan Cara Bagi Jatah Ranjang Terhadap 2 Suaminya

Pelaku Poliandri beberkan cara tidur dengan 2 suaminya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Belum lama ini, publik terguncang dengan kisah seorang perempuan muda bertekad menikah dengan banyak suami, yakni poliandri. Wanita tersebut bernama Bu Siti, wanita yang cukup muda dan akrab di telinga netizen.

Dark System Bikin Frustasi? Ini 5 Tips Ampuh Naik Rank di Mobile Legends

Menariknya, Ibu Siti dan kedua suaminya, Pak Somad dan Pak Abdul, masih hidup rukun dalam satu rumah dan tidak ada rasa cemburu terhadap kedua belah pihak. Hubungan mereka jauh dari pertengkaran dan keharmonisan meski hidup dalam satu atap.

Setelah diselidiki, ternyata Bu Siti punya resep khusus untuk menghidangkan kedua suaminya. Bahkan, Ibu Siti harus membagi waktunya untuk melayani mereka secara bergantian atau mungkin bersamaan.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Ketiganya hanya memiliki dua kamar tidur, sehingga Bu Siti harus bergantian masuk kamar jika suaminya ingin berbagi. Meski ada tiga orang, Bu Siti tidak pernah tidur di kamar yang sama.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu. Enggak pernah (tidur bareng), kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," jelas Bu Siti.

Polisi Ungkap Motif Gathan Saleh Umbar Tembakan di Jatinegara

Seperti yang dijelaskan para suami, rupanya Siti sering mandibungan di tengah malam dengan air dingin. 

"Masa malem-malem mandi pake air dingin, pake kembang juga," ujar Pak Abdul menceritakan heran. "Kan harus mandi dulu atuh, kalo mau begitu mah," ujar Ibu Siti membantah pertanyaan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title