Tetap Jomblo Hingga Usia 30 Tahun, Ini Alasan Dinar Candy Tak Mau Buru-Buru Nikah

Dinar Candy ungkap alasan tak buru-buru nikah diusia 30
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Pemain Dj dan pembawa acara Indonesia, Dinar Candy menceritakan kisah cintanya. Perempuan yang berusia di atas 30 tahun ini mengaku kerap menjadi sorotan dan dicemooh banyak netizen karena masih lajang yang artinya belum memiliki pasangan. 

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Aku dibully sama banyak netizen karena enggak nikah," ungkap Dinar Candy saat ditemui awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Kamis, 1 Juni 2023.

Di hadapan media, Dinar Candy lebih banyak mengungkap kisah cinta ini. Meski mendapat banyak sekali teaser dari netizen, Dinar Candy mengaku masih ragu karena terlalu asyik. Ia memilih diam untuk menanggapi netizen, bukannya mengabaikannya.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Menurutnya, orang yang paling memahami kisah cintanya adalah dirinya sendiri. Jika Anda telah menemukan orang yang tepat, akui saja, mereka akan terbuka untuk Anda. 

"Aku santai saja sih, semaunya aku saja, nyari orang yang tepat," terang Dinar Candy.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Di usia tiga puluh tahun, Dinar Candy memilih betah tak menikah. Wanita bernama lengkap Ai Dinar Miswari ini menegaskan masih mencari pria yang nantinya akan menjadi pendeta peti mati di rumahnya.

Bukan tanpa alasan ia dipilih Dinar Candy. Pasalnya, ia mengaku sering melihat teman-temannya gagal membuat tawaran keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title