Mahasiswi UHO Kendari Diduga Dikeroyok Seniornya, Pihak Keluarga Lapor Polisi

Mahasiswi UHO Kendari dikeroyok senior
Sumber :
  • Tim Tvone-Erdika Mukdir

VIVA Jabar – Seorang mahasiswi Universitas Haluoleo (UHO) berinisial WAP (19) dikeroyok oleh dua seniornya hingga membuat mata korban bengkak, lebam di wajah dan gigi korban sakit mengeluarkan darah, Jumat (2/6/2023).

234SC Kota Bandung Geram Dituding Lakukan Pengeroyokan

"Mereka dua orang tampar adik saya yang mengakibatkan mata adik saya bengkak, wajah memar, dan berdarah di gigi," kata kakak WAP bernama Tri saat ditemui.

Dugaan aksi pengeroyokan ini bermula saat korban datang di ruangan Vokasi UHO pada Kamis (1/6/2023) sekitar pukul 15.00 Wita, untuk mengambil baju Pakaian Dinas Harian (PDH) D3 Teknik Sipil. 

Kronologi Mahasiwi Indonesia di Australia Meninggal Tertimpa Batang Pohon Besar

Di malam harinya, kedua senior wanitanya berinisial NI dan F tiba-tiba mengomel dan mengamuk tidak jelas. Selanjutnya, keduanya langsung melakukan pengeroyokan dengan cara menampar korban secara berulangkali. 

Dua senior yang melakukan pengeroyokan tersebut diketahui berinisial NI dan F. Sedangkan korbannya adalah mahasiswi semester 4 angkatan 2021.

Putra Siregar dan Rizky Billar Ngaku Pernah Jadi Korban Pengeroyokan Kekasih Tamara Tyasmara

Menurut keterangan kakak korban, usai dianiaya korban sempat dibawa oleh rekan-rekannya ke RS Aliyah untuk menjalani perawatan, selanjutnya ia diamankan di sebuah indekos. 

"Adeku sempat dibawa di rumah sakit dan dibawa lagi kosnya temannya, mereka obati di sana, dia dilarang kasi tahu kita keluarganya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title