Bagini Cara Jerinx SID Hindari Godaan Perempuan

Begini cara Jerinx lepas dari godaan wanita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra tak pernah sepi dari netizen. Keduanya selalu menarik perhatian publik.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Baru-baru ini, Jerinx SID kembali mengunggah dirinya yang digoda para wanita. Jerinx SID malah direpotkan dengan godaan perempuan yang rutin berkirim SMS. Menolak bungkam, Jerinx SID akhirnya memutuskan untuk beri sentilan.

Jerinx SID secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia sering digoda wanita dengan mengirim pesan melalui Instagram.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Merasa kesal, Jerinx SID akhirnya mencaci maki setiap wanita yang menggodanya dengan alasan menghormati pernikahannya dengan Nora Alexandra.

"Wanita, tolong hormati pernikahan saya dengan Madan Vlaminora. Jangan merendahkan, saya mohon wanita berhenti mengirimi saya pesan langsung," kata Jerinx pada SID yang diposting di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 3 Juni 2023.  

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Saya yakin sebagian besar wanita yang membaca ini akan mengerti mengapa saya membuat pernyataan seperti itu. Terima kasih atas pengertian Anda, selalu berbaik hati," tambahnya. 

Nora Alexandra telah mengungkapkan bahwa dia cukup gugup dengan program IVF yang akan dia dan Jerinx SID jalani. Kekhawatiran itu ia ungkapkan melalui postingan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title