Tak Sanggup Belikan Susu, Elly Sugigi Malah Berikan Anaknya ke Tukang Sayur Bahkan Kini Sudah S2

Tak sanggup beli susu anak Elly Sugigi diadopsi kang sayyur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Elly Sugigi baru saja mengungkap penderitaan hidupnya sebelum jadi artis.BDari pengakuan Elly Sugigi, dirinya pernah ingin jadi TKW, menjual ginjal dan terpaksa relakan anaknya ikut ke pedagang sayur.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Keputusan Elly Sugigi yang harus melepaskan anaknya demi masa depan buah hatinya. Ia berpikir tidak sanggup dalam memberikan nafkah baut sang buah hati.

Kemiskinan dan keadaan keluarga membuat Elly Sugigi ingin menjual ginjalnya. Saat itu Elly Sugigi ke rumah sakit karena tawaran menarik. Namun tidak terjadi karena berapa alasan.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Sampai mau jual ginjal, udah sampai rumah sakit, soalnya dulu dapat tawaran yang lumayan, tapi nggak jadi, " ujar Elly Sugigi.

Mpok Elly bahkan menceritakan kisah yang membuat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar semakin bingung. Elly Sugigi pernah memberikan anak kandungnya kepada tukang sayur karena tak sanggup beli susu.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

"Miskin banget dulu. Sampai ya Allah, maaf kan ada anak yang aku kasih orang satu. Anakku aku kasihin ke tukang sayur karena nggak kuat beli susu, terus buat bayar yang lain,” ungkap Mpok Elly.

Tak sampai disitu Elly mengungkapkan setalah anaknya lahir ia mendapatkan tawaran untuk menjual bayi yang baru ia lahirkan dengan nominal yang tak sedikit, tetapi ia menolaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title