Waduh! Oknom Polisi Jadi Beking Pengedar Sabu, Propam Polda Sulsel Langsung Turun Tangan

Polda Sulsel
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Seorang pengedar obat-obatan terlarang jenis sabu berinisial R membuat heboh jagad maya. Salam mengedarkan sabu-sabu dia mengaku dibekengi oleh polisi.

Ini Profil Gregorius Ronald Tannur Alias R Terduga Pelaku Penganiayaan terhadap Andini

Pengakuan R tersebut sampai di telinga Penyidik Bidang Profesi dan Keamanan (Propam) Polda Sulawesi Selatan. Tak ayal, sejumlah anggota polisi di Polres Toraja Utara langsung diperiksa. Hal tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol I Komang Suartana di hadapan awak media pada Selasa, 21 Februari 2023.

"Ia, sudah ada yang diperiksa," ujar Komang.

Ini Profil Anggota DPR RI Edward Tannur, Ayah Kandung 'R' Terduga Pelaku Penganiayaan

Kendati demikian, Komang belum memberi keterangan detail perihal jumlah anggota Polres Torut yang diperiksa dan sedang menunggu hasil pemeriksaan tersebut.

"Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaannya," singkat perwira menengah lulusan Akademi Polri 1994 sekaligus mantan Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri ini.

Andini Korban Penganiayaan 'R', Akun Sosmed Anggota Komisi IV DPR RI Diserbu Netter

Tak hanya itu, tim Propam Polda Sulsel bahkan telah diturunkan ke Polres Torut untuk menelusuri berkaitan ucapan seorang tersangka R yang 'bernyanyi' dibeking oknum anggota Polri saat rilis kasus penangkapan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Toraja Utara dengan menghadirkan empat tersangka pada 15 Februari 2023.

Pengakuan tersangka R tersebut menjadi viral bahkan menjadi perhatian Mabes Polri karena sempat direkam dalam bentuk video selanjutnya tersebar secara berantai.

Halaman Selanjutnya
img_title