Tangan Dingin Kades Nirwan, Desa Sukajaya Purwakarta Kini Jadi Desa Mandiri

Kades Sukajaya, Nirwan Hermawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebuah prestasi membanggakan diukir oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Di bawah kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Nirwan Hermawan, kini Desa Sukajaya berhasil mengubah status dari desa tertinggal menjadi desa mandiri.

Hal itu terungkap dalam pemaparan pemuktahiran indek desa membangun (IDM) berbasis Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Balai Desa Sukajaya pada Rabu, 8 Juni 2023.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Hal ini menjadi bukti jika adanya peningkatan di Desa Sukajaya berkat tangan dingin Kades Nirwan Hermawan.

"Syukur Alhamdulillah apa yang kita raih dan menjadi pencapaian ini tentunya merupakan pencapaian bersama, olehnya itu ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Desa Sukajaya, P3MD, Pemerintah Kecamatan, pemuda dan seluruh masyarakat Desa Sukajaya atas kerjasama dan partisipasinya selama ini dalam membangun desa yang kita cintai," ungkap Nirwan.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Nirwan berharap, pencapaian tersebut menjadi motivasi khususnya kepada seluruh jajaran pemerintahan desa dan aparatur dalam bekerja dan membangun desa.

"Kami tentunya berharap pencapaian ini bisa menjadi motivasi kita bersama dalam bekerja membangun desa juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title