Raffi Ahmad Dapat Pujian dari Petugas Pemadam Kebakaran, Netizen Bandingkan dengan Tasyi Athasyia

Raffi Ahmad Dipuji pemadam kebakaran
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Raffi Ahmad dianggap bos yang baik hati kepada karyawannya. Anggapan itu tidak datang dari staf, tetapi dari petugas pemadam kebakaran. Hingga ia dibandingkan dengan Tasyi Athasyia.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kabar Tasyi Athasyia yang dituduh gagal memberdayakan karyawan menjadi bahan perbincangan publik. Hingga disandingkan dengan Raffi Ahmad.

Pasalnya, Raffi Ahmad dinilai lebih memiliki kebaikan dibanding Tasyi Athasyia. Bahkan, menurut salah satu akun Twitter, kemungkinan besar karyawan Tasyi sangat ingin bekerja sama dengan Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Dari kisah viral eks karyawan Tasyi Athasyia bisa diambil kesimpulan jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dan Raffi Ahmad jadi impian banyak orang termasuk maybe eks editor Tasyi," tulis akun Twitter bernama @educnte dilansir, Sabtu, 10 Juni 2023.

Namun, ada pula pujian untuk profesi yang jauh dari keseharian Raffi Ahmad. Salah satu petugas pemadam kebakaran mengungkapkan kebaikan suami Nagita Slavina itu.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Pejabat yang berslogan 'Jangan pernah pulang sampai mulai' itu mengaku menerima telepon dari asisten Raffi Ahmad. Dia diberi tugas melatih petugas pemadam kebakaran.

Sontak, pejabat tersebut melihat hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Raffi Ahmad kepada para karyawan dan krang-orang yang berada disekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title