Sadis, Seorang Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil

Ilustrasi Pencabulan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nasib malang menimpa seorang remaja Pademangan, Jakarta Utara. Remaja berinisial AP (14) menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya, AS (44). Peristiwa itu terjadi sejak tahun 2012.

Terdakwa Penganiayaan hingga Meninggal Divonis Hukuman Percobaan, Kejari Subang Ajukan Banding

Hal itu dikemukakan Kapolres Metro Jakarta Utara melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Iverson Manossoh kepada wartawan di Jakarta pada Senin (12/6/2023).

Iverson Manosoh menyebutkan, imbas dari pelecehan seksual yang dilakukan sang ayah tiri, AP dalam kondisi hamil. Bahkan, korban sudah melahirkan anak yang dikandungnya itu. 

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Sudah melahirkan korbannya," kata dia kepada wartawan, dilansir dari viva.co.id

Iverson menceritakan, awalnya pelaku cuma pegang-pegang daerah kemaluan korban. Sampai akhirnya pelaku mulai nekat untuk mengagahi korban pada awal bulan Agustus 2012. Kejadian ini terkuak saat usia kandungan korban tujuh bulan. Kakak korban, YT (29) saat itu berkunjung ke kediaman ibunya yang menikah lagi dengan pelaku.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dia melanjutkan, YT kemudian mandi bareng dengan adiknya itu. Saat mandi bareng itulah YT aneh dengan perut korban yang besar. Dari sana korban mengaku hingga akhirnya YT membuat laporan polisi. 

Lebih lanjut, Dia mengatakan, berdasar pengakuan korban yang akhirnya berani mengungkap kelakukan bejat ayah tirinya itu, pelaku telah bertindak tak senonoh ke dirinya sejak usia tujuh tahun hingga sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title