Ojol Perempuan Ini Nyaris Pingan saat Diorder KDM, Tukang Parkir Pun 'Kecipratan' Rejeki

KDM order ojol perempuan yang viral
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) nyaris pingsan saat mengetahui orang yang order adalah Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Kejadian bermula saat KDM tak sengaja melihat tayangan di media sosial soal sosok driver ojol bernama Yani dengan akun tiktok @teh_yaniee. Sosoknya viral sebagai ojol perempuan tangguh meski sesekali curhat mengenai beratnya kehidupan.

KDM pun akhirnya bertemu dengan Yani dengan berpura-pura sebagai orang lain yang ingin diantarkan. Sambil menunggu KDM pun bertemu dengan Iwan seorang tukang parkir di Soreang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Dalam sehari Iwan mengaku mendapat uang Rp 50-80 ribu. Penghasilannya itu ia dapat dari delapan jam memberikan layanan parkir. “Saya mah gak pernah patok harga, namanya orang jual jasa jadi ikhlas saja diberinya sama orang berapa saya terima,” ucap Iwan.

Iwan pun diajak belanja kebutuhan bahan pokok di sebuah minimarket. Selain itu ia diberi sejumlah uang sebagai bekal untuk beberapa hari ke depan.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Tak lama sosok Yani pun tiba di minimarket. Ia tak menyangka dan nyaris pingsan saat mengetahui bahwa orang yang memesan adalah Kang Dedi Mulyadi.

“Gemetar ini saya bapak,” ucap Yani yang terduduk membatu di lantai minimarket.

Halaman Selanjutnya
img_title