Peroleh Beasiswa dari Nadiem Makarim, Putri Ariani Ingin Melanjutkan Cita-Citanya ke.....

Dapat beasiswa dari Nadiem Makarim keinginan Putri Arini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putri Ariani menarik perhatian publik karena memenangkan Golden Buzzer di acara America's Got Talent milik Simon Cowell. Suaranya yang indah berhasil memukau banyak orang.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Setelah mengharumkan nama negara, ia diberikan beasiswa gratis oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbidristek), Nadiem Makarim.

Pada Jumat, 9 Juni 2023, Putri Ariani bertemu dengan Nadiem Makarim. Ismawan Kurnianto selaku ayah Putri juga hadir dan menceritakan perannya sebagai orang tua.

Yandex Punya Fitur Collections, Apa Saja?

Putri Ariani sendiri sering bermimpi menjadi seorang diva. Dengan semangat dan bakatnya, gadis berusia 17 tahun itu mendapat penghargaan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) dari Nadiem Makari.

Nadiem Makarim menilai Putri Ariani memiliki potensi luar biasa untuk menginspirasi dan mengharumkan nama Indonesia. Beasiswa tersebut diberikan kepada Putri untuk melanjutkan sekolah di The Julliard School yang merupakan impiannya.

7 Film Netflix Bernuansa Islami yang Menginspirasi di Bulan Ramadhan

Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju,” ungkap Menteri Nadiem, dikutip dari laman Kemendikbud oada 13 Juni 2023.

“Terima kasih. Aku senang banget. Soalnya dari kecil impianku mau kuliah di The Julliard School,” jawab Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title