Ahmad Ali Akan Ucapkan Selamat Bila AHY Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Ahmad Ali akan ucap selamat bila AHY Cawapres Ganjar
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Jabar Dunia media sosial heboh dengan kabar adanya percobaan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Bahkan, kata Puan, nama AHY masuk bursa calon wakil presiden (cawapres) PDIP, yakni Ganjar Pranowo. Sontak hal itu membuat Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali angkat bicara.

Dia mengaku tidak khawatir Partai Demokrat membelot dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP). “Kalau khawatir enggak, karena Demokrat itu sudah koalisi dengan Partai NasDem kan,” kata Ahmad Ali, saat dihubungi oleh media, Senin (12/6/2023).

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Kendati demikian, Ahmad Ali mengaku tetap akan mengucapkan selamat jika hasil pertemuan AHY dengan PDIP menjadikannya cawapres Ganjar Pranowo.

“Dalam pertemuan nanti ternyata Demokrat dengan PDIP membangun komunikasi politik yang lebih jauh, dan kemudian AHY menjadi wakil, kami ucapkan selamat,” tuturnya.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Anggota Komisi III DPR RI itu juga mengatakan, terserah publik menilai konsistensi Partai Demokrat jika hasil kesepakatan Koalisi untuk Perubahan mengingkari hasil.

“Tentunya masyarakat telah memiliki pandangan dari masing-masing partai politik. Apakah partai ini partai yang konsisten, partai yang ragu, partai plin plan, dan lain-lain. Masyarakat nanti akan menilai itu,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title