NasDem Anggap Pertemuan AHY-Puan Hanya Gimmick Politik: Justru Kita Dorong

NasDem, Anggap, Pertemuan,AHY-Puan, Gimmick Politik
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Jabar Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto menyebut pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani merupakan gimmick politik.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

“Dengan apa yang marah (pertemuan) ada yang ini, ini adalah gimik-gimik di luar, ya itu lah politik begitu,” ujarnya, saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Oleh karena itu, Sugeng mendukung wacana pertemuan antara AHY dan Puan. “Justru kita mendorong kok kalau diundang partai lain. Meskipun di luar Koalisi Perubahan ini. Bagus banget, wong kita yang dorong justru ke sana kok,” jelas dia.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Meski begitu, dia percaya dengan tim kecil alias tim sukses Anies Baswedan sebagai calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP).

Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu di Ayam Berkah, Kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (11/6/2023). Pertemuan itu dilakukan untuk menindaklanjuti rencana pertemuan Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

"Ini menindaklanjuti tawaran kerja sama dan ajakan pertemuan mbak Puan-AHY oleh Hasto dan respon Sekjen Demokrat. Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama ke depan," jelas Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Minggu (11/6/2023).

Menurut Herzaky, jadwal pertemuan Puan dan AHY menyesuaikan jadwal keduanya. Herzaky mengatakan partainya selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan semua partai politik, termasuk PDI Perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title