Kehormatan, Putri Ariani Bertemu Jokowi di Istana, Hingga Diundang Tampil HUT RI

Putri Ariani bertemu Jokowi hingga diundang tampil di HUT RI
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Presiden Jokowi akhirnya bertemu dengan Putri Ariani, gadis asal Indonesia yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent 2023.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Pada momen pertemuan tersebut, Presiden Jokowi memberikan uang saku kepada Putri Ariani, dan mengundangnya untuk tampil di HUT RI pada 17 Agustus.

Pada 14 Juni 2023, Putri Ariani mengunjungi Istana Negara Republik Indonesia di Jakarta dan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Seperti diketahui, belakangan sosok Putri Ariani ramai menjadi perbincangan publik karena baru saja mengharumkan nama negara di kancah internasional.

Dengan suara emas dan bakatnya, Putri Ariani membawakan lagu untuk Presiden Jokowi di Istana Negara. Selain disiarkan secara langsung, Presiden Jokowi juga membagikan potret kebersamaannya dengan Putri Ariani di media sosial pribadinya.

Jokowi-Surya Paloh Bertemu di Istana, Bentuk Koalisi Baru?

“Penyanyi kebanggaan kita, Putri Ariani, bertandang ke istana siang tadi bersama kedua orang tuanya. Diperlihatkannya kepada saya tombol golden buzzer yang didapatnya dari juri America’s Got Talent 2023. Putri juga menyanyikan dua lagu ciptaannya seraya memainkan piano,” tulis Presiden Jokowi di media sosial pribadinya, 14 Juni 2023.

Tak berhenti sampai di situ, Presiden Jokowi juga memberikan uang jajan kepada Putri Ariani untuk kompetisi berikutnya di bulan Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title