Lionel Messi Batal ke Indonesia, Shin Tae-yong Angkat Bicara

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarLionel Messi dikabarkan sudah pasti tidak ikut berlaga saat Argentina melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Sebelum Menjamu Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan Lawan Tanzania

Menurut informasi yang dihimpun Tim VIVA Jabar, batalnya bintang sepak bola dunia asal Argentina itu datang ke Indonesia karena ia hendak berlibur.

Kabar itu dibenarkan oleh pelatih Tim Tango itu, Lionel Scaloni. Bahkan, menurut Scaloni, tidak hanya Messi yang dipastikan tidak ikut ke Indonesia, tapi juga Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi. Ketiganya diberi izin untuk mengambil istirahat atau liburan setelah sebelumnya bermain melawan Australia di China pada Kamis, 15 Juni 2023 kemarin.

Tanpa Elkan Baggott, Ini Daftar Timnas Indonesia di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Kami percaya itu keputusan yang adil. Itu keputusan saya, mereka bahkan tak menanyakannya," ucap Scaloni.

"Adil buat mereka beristirahat, pergi bersama keluarga mereka. Mereka pantas mendapatkannya," ia melanjutkan.

Maarten Paes Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mengenai kabar batalnya Lionel Messi ke Indonesia, akhirnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut angkat bicara. Shin mengaku bahwa dirinya belum menerima kabar resmi terkait batalnya Messi ke Indonesia.

"Kalau soal Messi tidak datang, saya tidak pernah mendengar secara resmi. Jadi saya tidak bisa menjawab apa-apa,” ungkap Shin Tae-yong, dikutip dari VIVA Bandung pada Jum'at, 16 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title