Febby Carol Sebut Virgon Suami Bertanggungjawab, Hingga Minta Inara Bercermin Diri

Febby Carol sebut Virgon Suami bertanggungjawab
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Febby Carol kemudian terlibat dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Membela saudara perempuannya, dia menyebut Virgoun sebagai suami yang bertanggung jawab.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Menyuruh Inara Rusli untuk bercermin, adik Virgoun mengatakan bahwa Inara telah menginjak harga diri kakaknya. Febby Carol pun buka suara soal rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Sering mengejek adik iparnya, dia membela Virgoun. Kakak Virgoun mengatakan bahwa adik laki-lakinya adalah ayah yang baik untuk anaknya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan bahwa adiknya adalah seorang suami yang bertanggung jawab.

"Dia ayah yang baik untuk anak-anaknya. Dia ayah yang bertanggung jawab untuk anaknya dan untuk kamu. Dia suami yang bertanggung jawab di sini saya bilang terlepas dari kesalahannya yang bagaimana," kata Febby Carol, dilansir dari Instagram gossipnesia pada 16 Juni 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Febby Carol menyuruh Inara Rusli untuk merenungkan mengapa rumah tangganya bisa hancur. Menurutnya, baik Virgoun maupun istrinya harus bisa introspeksi diri.

“Kamu (Inara) juga harus bercermin diri, kenapa bisa seperti itu, kamu berdua yang melewati, yang menjalani rumah tangga ini, kalian juga berdua yang punya masalah, terus di sini siapa yang harus berubah? Siapa yang harus introspeksi diri? Siapa yang harus memperbaiki? Ya kalian berdua, karena kesalahan itu tidak bisa dilihat satu sisi,” jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title