Viral! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Bentak Pria Diduga Polisi Berpakaian Preman, Disebut 'Penyusup'

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Bentak Polisi Berseragam Preman
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Baru-baru ini beredar detik-detik video yang berisi soal dedengkot atau pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang membentak diduga anggota polisi berpakaian preman.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

Dalam video tersebut nampak Panji Gumilang mendatangi seorang lelaki yang diduga anggota polisi berpakaian preman saat Ponpes tersebut didemo warga Indramayu.

Namun, sebelum Panji Gumilang menghampiri polisi berpakaian preman itu, ia ditemui seorang lelaki yang mengenakan kemeja putih. 

Tradisi Menyapu Uang di Jembatan Sewoharjo, Demi Memenuhi Kebutuhan Lebaran

Tampak, lelaki tersebut membisikan tentang kehadiran yang diduga oknum polisi berpakaian preman. 

Setelah diinformasikan lelaki tersebut, Panji Gumilang yang mengenakan kemeja hitam, dengan celana panjang hitam dan peci serta memakai kaca mata hitam menemui seorang oknum diduga polisi berpakaian preman.

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Saat ditemui Panji Gumilang, oknum yang diduga polisi itu sedang merokok. Lalu, ia pun membentak oknum tersebut untuk mematikan rokoknya. 

"Eh, matikan itu rokokmu. Jangan merokok, kamu dari Jawa Barat, Nggat disiplin," pungkas dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang seperti yang dikutip dari akun media sosial Bogordailynews, Jumat (16/6/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title