Ikuti Jejak Sang Kakak Nino Kuya Diterima di Universitas Amerika, Benarkah?

Nino Kuya diterima kampus Ameeika, benarkah?
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Mengikuti jejak sang kakak Cinta Kuya, Nino Kuya ternyata diam-diam mengincar salah satu universitas ternama di Negeri Paman Sam itu.

Setelah Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang akan Dilakukan Uya Kuya

Tidak memberi tahu orang tuanya dan mencoba mengikuti tes, apakah benar Nino lulus dan siap belajar di Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Sydney Agusto Putra Utama atau yang lebih dikenal dengan Nino Kuya ini sontak berhasil membuat bangga Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Bagaimana tidak, bocah berusia 17 tahun itu ternyata diam-diam mengikuti tes masuk perguruan tinggi di Amerika tanpa memberitahu orang tuanya.

Mujur, Uya Kuya dan Istri Sama-sama Punya Peluang Besar Jadi Wakil Rakyat

Sambutan bahagia Astrid dan Uya Kuya saat mengetahui Nino telah lulus dan siap mengikuti Cinta, bengong dan terdiam, bahkan dikatakan Nino rela membayar sendiri biaya tesnya tanpa meminta bantuan Uya.

"Baru 2 hari yang lalu, Nino diterima kuliah tiba-tiba gurunya ngomong Nino sudah diterima ya. Kapan daftarnya," ujar Uya Kuya dan Astrid di salah satu tayangan YouTube, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

Berpeluang Besar Jadi Anggota DPR RI, Uya Kuya Ungkap Motivasinya Bukan Gaji

"Nino udah diterima di Amerika kuliah, dan dia bayar sendiri buat biaya tesnya, beda sama Cinta dulu," imbuh Uya Kuya.

Terpisah dari anak pertamanya, Cinta yang saat ini sedang menempuh studi S1 ​​di Amerika, Astrid dan Uya Kuya terpaksa merelakan Nino yang akan segera menyusul mereka ke AS.

Halaman Selanjutnya
img_title