Saling Sindir, Doddy Sudrajat Sebut Puput Belum Move On Hingga Pansos

Doddy sudrajat sebut Puput belum Move On hingga Pansos
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Doddy Sudrajat menyindir mantan istrinya, Puput, dengan menyebut dirinya belum move on sehingga melakukan bakti sosial (pansos).

Adik Teuku Ryan Sebut Sang Kaka Alami Perubahan Sejak Nikahi Ria Ricis

Bahkan, ayah mendiang Vanessa Angel mengejek Puput hingga wajahnya disiram air bekas membaca surat Al Fatihah. Sebelumnya, Puput juga sempat menghujat Doddy Sudrajat sebagai pria mokondo.

Doddy Sudrajat sedang menikmati liburannya di Singapura saat berselisih dengan Puput soal status anak mereka, Aisyah. Dengan santainya, Doddy mengaku bisa move on sehingga bisa berlibur ke Singapura. Berbeda dengan Puput, lanjut Doddy yang saat ini sedang mengerjakan bansos.

Beri Saran Soal Kasus Ammar Zoni, Dinar Candy Ogah Disebut Pansos

"Kalo kita sih sudah bisa move on dan fokus sibuk sama kerjaan healing liburan di Singapore. Bukan kerjaannya pansos dan nyentil-nyentil orang, giliran disentil panik," ungkap Doddy Sudrajat di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada 18 Juni 2023.

Kemudian, Doddy Sudrajat menyindir seseorang untuk membasuh muka dan akalnya serta memercikkannya dengan air Al-Fatihah. Sebab, Doddy ingin orang tersebut berpikir positif tanpa mencampuri urusan orang lain.

Ditentang Anak, Hubungan Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali Terindikasi Putus

“Muka dan pikiran hrs sering2 dicuci dan disiram air sambil baca Al-Fatihah biar bisa berpikir positif dan jgn ngurusin hidup orang lain,” tandasnya.

Di sisi lain, Puput membalas unggahan Irma Rachim yang mempermasalahkan anaknya. Puput menyatakan Doddy Sudrajat tidak menghidupi anak-anaknya. Bahkan, Puput mengklaim Aisyah dibiayai oleh mantan suaminya dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title