Move On! Baru Empat Bulan Pacaran, Angga Wijaya Mantap Menikah dengan Anna

Angga Wijaya mantap menikah dengan Anna
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Angga Wijaya kini memiliki kekasih baru, namanya Anna. Mantan suami Dewi Perssik itu ternyata akan dilepas sebagai duda pada akhir pekan nanti.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Sebelum melangsungkan pernikahan, ia dan calon istrinya mengaku sempat mengalami beberapa cobaan. Angga Wijaya akan menikah dengan kekasihnya, Anna, pada Jumat, 23 Juni 2023. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar secara sederhana di Jakarta.

"Bulan ini, (menikah) tanggal 23 di Jakarta. Persiapannya cukup menguras tenaga," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Angga Wijaya mengatakan niatnya untuk menikah lagi tidak menemui kendala berarti. Dia hanya punya waktu untuk berdebat tentang tema warna untuk pernikahannya.

"Kendala serius nggak ada. Paling cuma selisih paham soal pemilihan warna," ujar Angga Wijaya.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Angga Wijaya mengaku mantap memilih Nurul karena merasa nyambung untuk diajak ngobrol. Keduanya rupanya bertemu di media sosial.

"Akhirnya ketemuan dan ngobrol seputar bisnis. Sampai akhirnya tiga kali ketemu, bicara bisnis, terus mulai berkurang dan lebih banyak bahas pribadi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title