Heboh Penampakan Ular Raksasa Merayap di Pemukiman Warga

Ular raksasa lebih besar dari manusia merayap di pemukiman warga.
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Belum lama ini sebuah video menampakkan seekor ular anakonda raksasa yang merayap di sekitar pemukiman warga ramai di media sosial TikTok.

Buruan! Update Aplikasi DANA Bisa Langsung Dapat 500 Ribu Secara Gratis

Melihat ukurannya yang sangat besar melebih manusia ini membuat orang yang melihatnya merinding. Video yang menampakkan anakonda raksasa itu diunggah oleh akun TikTok @.gabrito4. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Bonito, Brasil.

Di dalam video tersebut, terlihat ular dengan panjang sekitar 7 meter merayap ke undakan di sekitar perumahan warga. Pada video berikutnya ular tersebut terlihat menuju aliran sungai.

Jadi Player of The Month, David da Silva Fokus pada Babak Final Championship Series

"Lingkungan ini dikelilingi sumber air dan memiliki beberapa danau. Banyak hewan liar seperti ular, tapir trenggiling...," demikian caption postingan tersebut.

Konten yang diunggah pada Maret lalu ini sudah ditonton lebih dari 24 juta kali dan mendapatkan sejuta lebih like. Beragam reaksi yang dituliskan nitizen pada kolom komentar. Ada yang terkagum, banyak pula yang merasa takut karena teringat film Anaconda.

David da Silva Dapat Penghargaan Player of The Month: Sebuah Kebanggaan

Ular tersebut Diketahui Berjenis Anakonda Hijau

Melansir ddari AZ Animal, Senin 19 Juni 2023, anakonda hijau memiliki nama ilmiah Eunectes murinus. Ular raksasa ini berasal dari Amerika Selatan. Habitat dari anakonda hijau yakni hutan hujan tropis, rawa, dan sungai di negara-negara seperti Brasil, Kolombia, Venezuela, dan Peru.

Halaman Selanjutnya
img_title