Usia Dipenjara Karena Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Mengaku Hampir Bunuh Diri

Usai dipenjara karena kasus pencabulan, Saipul Jamil mau bunuh diri
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Saipul Jamil secara blak-blakan menceritakan masa lalu kelamnya setelah dipenjara beberapa tahun lalu akibat kasus pencabulan pada 2016 lalu.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengaku momen ini sangat berat baginya, hingga nyaris bunuh diri.

Pada tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kasus pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap seorang bocah laki-laki berusia 17 tahun.

Miris! Marbot Masjid Cabuli Anak di Bawah Umur, Modus Dibelikan Sosis

Dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara. Karier yang dibangunnya harus goyah dan baru-baru ini Bang Ipul mengaku hampir bunuh diri.

"Luar biasa, berubi-tubi ujian yang Allah kasih ke saya. Air mata, bahkan sempat juga saya mau bunuh diri," ujar Saipul Jamil, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin, 19 Juni 2023.

Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

Menurutnya, kasus pelecehan seksual tersebut benar-benar membuatnya menderita lebih parah dari masalah yang pernah dihadapinya. Termasuk perceraiannya dengan Dewi Perssik dan meninggalnya istri kedua Saipul, Virginia Anggraeni.

“Lebih pahit dari ujian sebelumnya bercerai dengan istri yang pertama, bahkan kejadian yang menimpa istri saya yang kedua, kecelakaan. Ini jauh lebih tinggi, parah, dan menyakitkan. Semua harta benda saya ludes, hampir 80 persen," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title