SBY Bermimpi Didatangi Jokowi untuk Jemput Megawati, Kode Koalisi?

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presiden ke-6 Republik Indonesia, yang kini juga menjabat sebagai Ketua Majlis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menuturkan soal mimpinya melalui akun Twitter miliknya @SBYudhoyono.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Dalam mimpinya itu, ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut didatangi oleh Presiden Jokowi ke kediamannya di Cikeas, Bogor.

"1. Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. *SBY*,” tulis SBY di akun twitter nya, dikutip VIVA, Senin 19 Juni 2023.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Setelah menjemput Megawati, mereka bertiga berlanjut ke Stasiun Gambir. Uniknya, SBY menyebut kalau di Gambir tersebut mereka sudah ditunggu oleh Presiden RI ke-8. Artinya, Presiden RI setelah Jokowi.

"2. Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai. *SBY*,” cuit SBY.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Dari stasiun Gambir itu, SBY beserta kedua tokoh Negara itu sama-sama menaiki kereta Gajayana. Bahkan dalam perjalanan, cerita SBY, mereka disapa oleh rakyat dengan hangat.

Tiba di Solo, Jokowi turun ke kediamannya. Sedangkan SBY melanjutkan perjalanan ke Pacitan menggunakan bus. Megawati juga melanjutkan perjalanannya ke Blitar, berziarah ke makam Bung Karno.