Tunggangi Garuda dan Bawa Solusi, KDM Jemput Kemenangan 08 di Garut

KDM hadiri safari budaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarSafari budaya bertajuk 'Menjemput Kemenangan 08 Presiden ke-8' kembali digelar di Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jumat 23 Juni 2023 malam.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Puluhan ribu warga dengan antusias memadati lapangan tempat digelarnya safari budaya sejak Jumat sore. Mereka setia menanti kehadiran Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang akan menghibur bersama rombongan seninya.

Keriuhan terjadi saat KDM hadir. Pasalnya, ia disambut oleh warga yang berebut untuk meminta foto bersama.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Rupanya, warga sudah menyiapkan tunggangan untuk KDM. Tunggangan itu berbentuk Garuda. Ia pun langsung diminta menaiki tunggangan berbentuk Garuda itu. Garuda itu pun ‘terbang’ membelah lautan warga hingga ke atas panggung.

Acara yang digelar hingga tengah malam itu pun berlangsung meriah. Sejumlah kesenian khas Sunda seperti tari hingga kendang pencak menghipnotis warga. Begitupun saat komedian Ohang menghibur masyarakat bersama KDM.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Puluhan ribu warga setia hingga acara berakhir. Beres acara Kang Dedi pun langsung menjadi buruan warga untuk foto bersama mulai turun panggung hingga menuju mobilnya yang terparkir di luar lapangan.

Menurut KDM acara safari budaya akan rutin digelar di sejumlah tempat di Jawa Barat. Baginya kegiatan tersebut adalah salah satu cara untuk menjaring aspirasi warga yang paling efektif.

Halaman Selanjutnya
img_title