Isu Perselingkuhan Syahnaz Mencuat, Video Lawas Mama Amy Sempat Ragu Restui Syahnaz Kembali Beredar

Video lawas Mama Amy sempat tak restui Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia diduga menjalin asmara dengan bintang FTV bernama Rendy Kjaernett. Skandal itu diungkap Lady Veronica Nayoan alias Lady Nayoan selaku istri sah Rendy Kjaernett.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Di tengah isu perselingkuhan, muncul video-video lawas dan mulai diungkit lagi oleh netizen. Salah satunya saat Syahnaz, ibu dari Amy Qanita dan Nisya Ahmad, hadir dalam acara stasiun televisi.

Mereka tampil di acara yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam kesempatan itu, ibunda Amy mengungkapkan sempat ragu menikahkan Syahnaz dengan Jeje Govinda.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Sekedar informasi, video klip tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @unyikkkk. Bukan tanpa alasan Mama Amy ragu karena takut putri bungsunya belum siap menjadi istri.

"Fitnah atau fakta waktu Syahnaz mau nikah, Mama (Amy Qanita) sempat ragu kasih restu karena takut Syahnaz nggak siap jadi istri?," tanya Feni Rose dikutip Intipseleb pada Minggu, 25 Juni 2023.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Fakta sih," jawab Amy Qanita. Dalam keterangannya, ia mengaku lebih khawatir melihat Syahnaz menikah ketimbang Raffi Ahmad.

"Lebih mengkhawatirkan mana Raffi mau nikah apa Syahnaz?," tanya Feni Rose. "Syahnaz lah," jawab Amy Qanita lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title