Buntut Mario Dandy Pamer Kemewahan, Menkeu Bubarkan Klub Moge Ditjen Pajak

Sri Mulyani Indrawati
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPenganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang dilakukan anak Pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Santriyo berbuntut panjang. Tidak hanya kasus kekerasannya, gaya hidup mewah yang dipamerkan Dandy pun menjadi sorotan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 26 Februari 2023, anak dari Rafael Alun Trisambodo itu tampil dengan mengendarai Moge (Motor Gede) Harley Davidson dan Mobil Jeep Robicon. Hal tersebut, membuat para petinggi Pajak turut terkena getahnya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan, klub Moge Dirjen pajak untuk segera dibubarkan. Mengingat masyarakat tengah menyorok setiap kehidupan dan gerak-gerik petinggi pajak, yang dicap sering pamer kemewahan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Beberapa hari ini beredar di berbagai Media cetak dan online foto dan berita Dirjen Pajak Suryo Utomo mengendarai Motor Gede (MoGe) bersama klub BlastingRijder DJP yaitu komunitas pegawai pajak yang menyukai naik motor besar," tulis akun Instagram @smindrawati, dilansir Minggu, 26 Februari 2023.

Sri Mulyani mengakui, jika imbas dari aksi pamer kekayaan tersebut terpaksa harus dibubarkan karena mengurangi kepercayaan masyarakat kepada orang pajak.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Menyikapi pemberitaan tersebut, saya menyampaikan instruksi kepada Dirjen Pajak sebagai berikut:

1. Jelaskan dan sampaikan kepada masyarakat/publik mengenai jumlah Harta Kekayaan Dirjen Pajak dan dari mana sumbernya seperti yang dilaporkan pada LHKPN.

Halaman Selanjutnya
img_title