Dewi Persik Mengaku Mendapatkan Respon Tak Menyenangkan Saat Akan Berkurban

Dewi Perssik mengaku mendapat respon Negatif saat mau berkurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Perssik, mengaku pernah mengalami pengalaman buruk. Hal itu terkait saat Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, hendak berkurban di lingkungan rumahnya di kawasan Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kabar ini diungkap Dewi Perssik lewat Instagram pribadinya saat siaran langsung. Kata Depe, dia sudah menyampaikan niatnya untuk berkurban dan menitipkan sapi itu kepada ustaz yang ada di sekitar lingkungannya.

Namun, Ketua Rukun Tetangga (RT) di dekat rumah Depe mengatakan lingkungannya tidak lagi membutuhkan daging.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Aku minta tolong ke ustaz di dekat rumah untuk menitip sapi untuk kurban. Tapi, ART dan Security ku malah dibentak oleh Bapak RT 04 di sekitar rumah ku ini. Katanya, lingkungan sini tidak butuh dan tidak kekurangan daging," ungkap Dewi Perssik dilansir IntipSeleb pada Rabu, 28 Juni 2023.

Depe mengatakan sapi kurbannya berasal dari daerah Brebes. Untuk prosesi penyembelihan, Depe mengaku sudah memiliki tim sendiri.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Saya kan beli sapinya di Brebes, awalnya hanya ingin menitipkan ke pak ustadz di lingkungan dan agar tidak merepotkan pengurus masjid di sini, aku tuh minta bantuan rekan dari relawan Sahabat Ganjar yang melakukan prosesi penyembelihan." ucap Dewi Perssik.

Depe mengaku sudah meminta beberapa daftar nama warga yang berhak menerima daging kurban. Namun, RT tempat tinggal mantan istri Aldi Taher itu menolak niat Depe berkorban.

Halaman Selanjutnya
img_title