Niat Berkurban Dewi Perssik Dapat Penolakan Dari Ketua RT, Begini Alasan Sang RT

Begini alasan Ketua RT menolak sapi kurban Depe
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengaku mendapat pengalaman tak menyenangkan, saat hendak berkurban di salah satu kawasan di Lebak Bulus Jaksel.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Hal tersebut ia ungkap di akun media sosial Instagram pribadi saat melakukan siaran langsung. Depe mengaku telah menyampaikan niatnya tersebut kepada salah satu tokoh agama di sekitar lingkungannya.

Namun sayangnya, menurut Depe hal tersebut tidak mendapatkan respon positif dari Ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Menurut Depe, Ketua RT tersebut beralasan bahwa daging kurban yang diberikan Depe tidak lagi dibutuhkan oleh warga sekitar.

"Aku minta tolong ke ustaz di dekat rumah untuk menitip sapi untuk kurban. Tapi, ART dan Security ku malah dibentak oleh Bapak RT 04 di sekitar rumah ku ini. Katanya, lingkungan sini tidak butuh dan tidak kekurangan daging," ungkap Dewi Perssik dilansir IntipSeleb pada Rabu, 28 Juni 2023.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Lebih lanjut, Depe mengaku sudah meminta beberapa daftar nama warga yang berhak menerima daging kurban. Namun, RT tempat tinggal mantan istri Aldi Taher itu menolak niat Depe berkorban.

"Tadi RT di sini datang dan mengatakan warga di sini tidak kekurangan daging,” tutur Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title