Ashanty Bakal Lanjutkan S3, Anang Hermansyah Bakal Lulus S1

Ashanty bakal S3, Anang Hermansyah bakal lulus S1
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar bahagia datang dari keluarga Hermansyah. Hal itu terkait pendidikan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

Dalam suatu kesempatan, Ashanty mengaku akan melanjutkan pendidikan doktoralnya. Sedangkan suaminya, Anang Hermansyah, akan lulus sarjana tahun ini.

Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya, karena kini Anang Hermansyah akan segera menyandang status Sarjana. Kabar ini disampaikan langsung kepada awak media saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Mas Anang juga yang tadinya lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) alhamdulillah tiga tahun lalu aku daftarkan untuk ambil S1 di salah satu Universitas, banyak yang enggak tahu kan. Alhamdulillah tahun ini insya Allah S1-nya selesai," ujar Ashanty, Jumat, 30 Juni 2023.

Ashanty kemudian bercerita bahwa awalnya dia yang menyuruh suaminya kuliah. Dan kini, Anang Hermansyah bersyukur akhirnya bisa menyematkan gelar Sarjana Sosial di belakang namanya.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

"Dia merasa 'benar kamu ya'. Walaupun banyak orang sukses tanpa sekolah tapi banyak insight yang dia ketahui, karena dia senang membaca, dan dia senang," kata ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Ashanty menuturkan, setelah Anang Hermansyah menempuh studi S1 ​​secara online. Suaminya berencana melanjutkan kuliah S2 secara tatap muka.

Halaman Selanjutnya
img_title