Tuntut Nafkah Mutah Rp10 Miliar, Eva Marunung Beri Tanggapan Negatif

Inara Rusli tuntut uang 10 Milliar ke Virgon
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Diketahui Inara Rusli dan Virgoun masih menjalani proses perceraian hingga saat ini. Dalam prosesnya, Inara tak hanya membela hak asuh anak, tapi juga mengajukan sejumlah tuntutan materi yang lebih detail.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Salah satu tuntutan yang diinginkan Inara adalah pemberian nafkah mut'ah tunai Rp 10 miliar. Meski Virgoun disebut santai menanggapi tuntutan tersebut, ibunya, Eva Manurung, justru memberikan tanggapan negatif.

Belakangan, ibu dan adik Virgoun, Eva Manurung dan Febby Carol, aktif angkat bicara membela Virgoun sampai tega menjelek-jelekkan Inara.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Eva sempat menuduh Inara sebagai menantu yang pelit dan tidak sopan. Dalam sebuah wawancara, Eva mengungkapkan betapa kejamnya Inara memperlakukan asisten rumah tangganya.

"Saya banyak lihat. Tiap kali saya datang ke situ, pembantu selalu ngomong, anak itu (pembantu) kalau ngomong sama saya selalu agak jauh (menjauh dari Inara)," kata Eva, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat, 30 Juni 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Terus saya bilang, 'Ngapain sih kalian kayak gini?' (Dijawab oleh para ART), 'Opung maaf ya, soalnya sama Ibu nggak boleh, takut dicaci-maki'. Sakit nggak? Kalau kalian kayak gitu gimana?" lanjutnya.

Virgoun yang cenderung santai dan tidak mau ribut enggan membesar-besarkan sifat buruk Inara. Eva Manurung pun tak habis pikir dengan tuntutan uang Inara kepada Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title