Inge Anugrah Ajak Anak Pertamanya Belanja, Kenzo Wibowo Dapat Nyinyiran Netizen

Inge Anugrah ajak anak pertamanya belanja, Netizen Nyinyir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Inge Anugrah yang sedang dalam proses perceraian dengan Ari Wibowo memperlihatkan momen bersama putra pertama mereka, Kenzo Wibowo.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Dalam suatu kesempatan, Inge Anugrah memperlihatkan dirinya sedang membeli baju untuk Kenzo Wibowo. Momen Inge Anugrah bersama putra pertamanya dan adik Ira Wibowo di akun Instagram miliknya.

Ia mengaku Kenzo Wibowo masih dalam masa pertumbuhan dan kini membutuhkan baju baru. Keduanya membuat kesepakatan di sebuah mall dan membiarkan Kenzo Wibowo memilih baju pilihannya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Kenzo perlu kaos-kaos lagi. Biasa kalau teenager badannya cepet gede, apalagi dia lagi demen banget nge-gym. Jadi cepet banget gedenya. Dia suka yang polos, yang adem, yang enak,” ucap Inge Anugrah, dikutip dari Instagramnya.

Hal itu membuat netizen menyindir Kenzo Wibowo. Apalagi Kenzo yang sebelumnya blak-blakan lebih memilih tinggal bersama ayahnya, Ari Wibowo. Pasalnya Inge Anugrah dikabarkan memiliki pria lain.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Mama nya sdh banyak uang,anak nya mulai nyari'in,kemarin2 mbela papanya,” ucap netter. ”Kemaren jelekin mamanya,” kata netter. ”Kemarin2 ketakutan bakal hidup sengsara kalo ikut serumah dgn si mama yg cuma bisa ngkost,tinggal ama ayahnya kan dikasi rumah mewah,” sindir netter lagi.

“Iya benar..ada ya ank bgni,” timpal netter. ”Maknya udah ada kerja, udh ada uang ..jd pada melunak...termasuk Ari lihat Inge udh kerja . Jd Speechless..,” ucap netter.

Halaman Selanjutnya
img_title