Kesetiaan Rakyat Jabar Pilih Prabowo Karena Pemimpin Otentik Tanpa Kosmetik

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Gelaran Safari Budaya Kang Dedi Mulyadi (KDM) kembali disesaki oleh puluhan ribu warga. Kali ini acara digelar di Lapangan Garuda, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (30/6/2023) malam.

Ciptakan Pilkada Damai, Calon Pemimpin Harus Paham dan Mengenal Karakteristik Psikologis Masyarakat

Lapangan sudah mulai dipadati oleh warga sejak sore. Mereka setia menunggu kehadiran KDM yang memulai acara pada pukul 20.00 WIB. Acara semakin meriah dengan kehadiran penyanyi Ade Astrid juga komedian Ceu Piyah dan Ki Daus.

Di hadapan puluhan warga KDM menyampaikan salam dan terima kasih dari Prabowo Subianto terhadap warga Kabupaten Bandung dan Jawa Barat. Sebab sejak dulu setia mendukungnya.

Usut Tuntas Kecelakaan Maut Ciater, KDM: Jangan Hanya Sopir yang Bertanggung Jawab

“Salam dan terima kasih dari Pak Prabowo kepada warga Bandung karena setiap pemilihan selalu setia. Dan ini yang ketiga sudah saatnya beliau memimpin,” ucap Kang Dedi.

Menurutnya kesetian tersebut merupakan ciri khas masyarakat khususnya Jawa Barat yang selalu memilih pemimpin dengan rasa dan bukan karena pencitraan.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

Sosok Prabowo, kata KDM, adalah pemimpin yang apa adanya tidak pernah dibuat-buat. Tak seperti saat ini di era media sosial orang banyak bersolek agar terlihat ‘cantik’.

“Pemimpin otentik itu adalah pemimpin yang apa adanya tidak direka-reka, tidak berkosmetik, dia tampil apa adanya seperti dirinya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title