Varrel Bramasta Mengaku Ingin Segera Menikah, Kini Telah Miliki Pasangan Baru?

Varrel Bramasta berharap pengen segera menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis tanah air Verrell Bramasta mengaku ingin segera bertemu jodohnya. Hal itu diungkapkannya saat ditanya soal doa yang ingin ia panjatkan saat menunaikan ibadah umrah nanti, yang rencananya ia lakukan bersama Venna Melinda tahun ini.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

“Dapat jodoh, maksudnya ditunjukkan ini lah yang terbaik, kalau orang baik di dekatkan, sama orang-orang yang kurang baik dijauhkan,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mantan pacar Natasha Wilona itu pun menjelaskan lebih jauh soal permintaan jodohnya. Verrell merasa, Tuhan memberinya nikmat satu per satu.

Pengamen Asal Garut Bertemu Jodoh dari Jepang Berkat YouTube Dedi Mulyadi

Syukurlah, dia sudah merasa mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Kini, ia berharap segera mendapatkan tegalan.

“Kalau ditanya kenapa minta jodoh dulu, karena aku rasa Allah ngasih satu-satu, enggak bisa semua kali ya, kayak dari karier alhamdulillah udah dikasih, rezeki dikasih. Cuma, mungkin yang tetakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh. Makanya kita doanya di sana,” kata Verrell.

Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Ingin Dapat Jodoh di Tahun 2024 Ini

Target usia pernikahan Verrell sudah melewati satu tahun. Namun, ia tetap berpikir positif dan merencanakan kembali niatnya.

“Sebenarnya targetnya (menikah) dari tahun lalu, cuma gimana ya, mungkin belum ya,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title