Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Dedi Mulyadi dan Uu Ruzhanul Ulum
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024,Dedi Mulyadimenerima kunjungan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat UuRuzhanul Ulum, di LemburPakuanSubang, Sabtu 10 Mei 2024.

Komunitas Tionghoa Tertarik dengan Program Jabar Istimewa Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi mengatakan Uu Ruzhanul Ulum merupakan sosok teman lama yang banyak berjasa di dunia pendidikan khususnya pesantren.

“Hari ini, suasana di rumah saya terasa berbeda dengan kedatangan seorang tokoh santri yang telah lama dikenal oleh masyarakat, terutama di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya .

Dedi Mulyadi Kunjungi Museum Tionghoa, Tawarkan Digitalisasi dan Klinik Tradisional China

“Sosok itu adalah Uu Ruzhanul Ulum , seorang yang pernah menimba ilmu di pesantren, meniti karir dari mengelola pendidikan hingga menjadi politisi legendaris,” sambungnya .

Menurut pria yang akrap disapa KDM itu, Uu sudah berpengalaman di dunia politik, pertemuannya kali ini merupakan silahrutahmi politik jelang Pilgub Jabar 2024.akrap disapa KDM itu, Uu sudah berpengalaman di dunia politik, pertemuannya kali ini merupakan silahrutahmi politik menjelang Pilgub Jabar 2024.

Ahli Forensik Digital Kasus Vina Cirebon Temui Dedi Mulyadi, Ungkap Fakta Mengejutkan

“Bicara tentang perjalanannya, dia telah berkiprah sebagai ketua komisi, anggota komisi, hingga menjabat sebagai bupati selama dua periode. Bahkan, dia juga pernah menjadi wakil gubernur. Saya pun mengenang momen di mana dia berhasil mengalahkan saya sebagai calon wakil gubernur pada pemilihan tahun 2018 ," jelasnya.

Dedi Mulyadi dan Uu Ruzhanul Ulum

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title