Nikita Willy Cerita Kegelisahannya Menjadi Seorang Ibu, Hingga Ia Putuskan Batasi Medsos

Nikita Willy ceritakan kegelisahannya menjadi ibu rumah tangga
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis tanah air Nikita Willy berbicara tentang kegelisahannya menjadi seorang ibu. Hal itu diungkapkannya saat diundang di YouTube pribadi Denny Sumargo.

Cerita Awal Mula BCL Terjun Jadi Penyanyi: Dibully Habis-Habisan

Nikita Willy membagikan sejumlah hal, salah satunya perasaannya yang dicemooh netizen. Nikita Willy adalah salah satu sosok yang tampaknya menerapkan pola asuh yang baik.

Namun, ia merasa sakit hati jika yang dilakukannya dituduh sebagai pencitraan belaka. Karena itu, ia memutuskan untuk tidak berlama-lama di media sosial. Tujuannya, agar dirinya tidak terpengaruh sejumlah komentar negatif.

Gercep! Mau Liburan Sambil Santap Menu Citarasa Bintang 5? Ada di 'Seafood Vaganza'

“Takut kepikiran, mungkin banyak konten-konten soal aku, terus aku jadi kepikiran soal komentar-komentarnya, mungkin ada yang positif, ada yang negatif," ungkap Nikita Willy dilansir IntipSeleb dari YouTube pribadi milik Denny Sumargo pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Nikita menyadari bahwa dirinya adalah orang yang sangat emosional. Oleh karena itu, ia khawatir jika menerima terlalu banyak sindiran negatif yang tidak berdasar akan memperburuk harinya.

Nikita Willy Ngaku Pernah Nangis Hadapi Anaknya yang Sedang Tantrum

“Aku orangnya baperan, jadi takutnya kalau ada konten-konten negatif aku bisa kepikiran sampai malam, jadi bad day (hari buruk)," kata Nikita.

Selaku pembawa acara, Denny Sumargo pun mengajukan pertanyaan. Ia menanyakan komentar apa yang membuat Nikita sakit hati. Nikita mengatakan, ada beberapa hal yang menyakitinya. Salah satunya dianggap pencitraan.

Halaman Selanjutnya
img_title