Heboh ! Video Syur Mirip Popo Masturbasi Dengan Manekin, Begini Kata Popo

Video syur mirip Popo viral, Begini penjelasannya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Selebriti TikTok, Popo Barbie, membuat netizen resah karena video yang diduga dirinya melakukan masturbasi dengan manekin viral di dunia maya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam aksi tak senonoh itu, diduga sosok Popo melakukan masturbasi sambil meraba-raba manekin berwujud perempuan. Sebelumnya, Popo Barbie membantah telah membagikan video syur seperti dirinya.

Dunia maya dihebohkan dengan video syur dari publik figur. Kali ini, video seru seperti TikTokers Popo Barbie menjadi viral. Video mesum para TikToker asal Kerinci, Jambi itu langsung trending di Twitter.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Dalam video yang beredar, sosok diduga Popo Barbie hanya mengenakan baju lengan pendek berwarna hijau tua dan tidak mengenakan celana.

Ia terlihat sedang masturbasi di depan manekin berwujud wanita setengah badan. Saat masturbasi, sosok yang diduga sebagai Popo Barbie itu juga mencium manekin tersebut.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Lalu, dada manekin itu diraba-raba oleh sosok dalam video tersebut. Akibat beredarnya video syur mirip dirinya, Popo Barbie membuat klarifikasi. Melalui akun TikTok miliknya, Popo mengaku tidak sengaja membagikan video masturbasinya di status WhatsApp.

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo Barbie di akun TikToknya. Popo Barbie berdalih ponselnya hilang dua bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title