Para Korban Meluapkan Kekesalannya Kepada Rihana-rihani di Kantor Polisi

kembar rihana rihani ditangkap
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sang penipu ulung Rihana-Rihani akhirnya resmi memakai baju tahanan oranye. hal itu dikarenakan kasus penipuan jual-beli Iphone yang diprakarsainya. Kakak-beradik tersebut mulai hari ini resmi ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Mulai hari ini resmi ditahan," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Adapun Rihana-Rihani disoraki korban-korbannya yang datang ke Mapolda Metro Jaya hari ini. Keduanya disoraki saat dihadirkan dalam ekspose kasus. Total ada enam orang yang mendatangi Mapolda Metro Jaya.

Empat orang di antaranya merupakan teman-teman dekat si kembar. Salah seorang korban, Masayu meminta keduanya mengembalikan uang Rp2,5 miliar yang sudah diberikan. Total sebanyak 299 unit iPhone yang belum diberikan kepadanya.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

 Masayu mengaku, dirinya juga ditagih orang yang membeli iPhone kepadanya. Dia pun mengatakan juga diancam bakal dipolisikan kalau tidak mengembalikan uang yang ditilap si kembar kepada para pembeli.

"Aku sekitar 600 unit itu yang berhasil keluar, yang nggak keluar 299 unit. Sementara yang di bawahnya (pembeli) nagih, saya harus nagih ke siapa kalau nggak ke Rihana Rihani. Harapan kami uang kami bisa dikembalikan. Karena sejujurnya di bawah kami banyak yang menantikan kembali," ujar Masayu.

Halaman Selanjutnya
img_title