Nikita Mirzani Girang Usai Indra Tarigan Resmi Ditahan Prihal Pencemaran Nama Baik

Nikita Mirzani girang usai Indra Tarigan resmi ditahan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Indra Tarigan kini resmi ditahan karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Pasalnya, Indra Tarigan terbukti melakukan tindak pidana.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Mengetahui Indra Tarigan ditangkap, Nikita lantas mengucap syukur. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya di Instagram.

Sembari mengunggah artikel berjudul 'Indra Tarigan Akhirnya Ditahan Karena Menghujat Anak Nikita Mirzani', artis sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukur atas kejadian tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Alhamdullilah saya ucapan kan Terima kasih yang sebesar2 nya kepada @kejaksaan.ri @kejari_jakarta_selatan akhirnya saya mendapatkan keadilan di negara republik Indonesia tercinta,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Rabu, 5 Juli 2023.

Nikita kemudian mengatakan Indra Tarigan sudah ditahan dan akan menjalani hukuman karena membully anak Nikita Mirzani yang masih di bawah umur.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“TERPIDANA INDRA TARIGAN sudah di tahan per hari ini tgl 4 Juli 2023 dan harus menjalakan hukuman selama 1 tahun 8 bulan penjara di rumah tahanan lapas Cipinang .. atas perbuatannya membully anak saya di bahwa umur melalui akun sosial milik pribadi nya,” kata Nikita.

“Dan semoga ini bisa jadi pelajaran kepada para pemakai sosial media agar lebih pintar dalam memposting sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi,” sambunnya.

Halaman Selanjutnya
img_title