Jenguk David, Mahfudz MD Beberkan Kondisi Terkini Korban Penganiayaan Mario Dandy

Menko Polhukam Mahfudz MD
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sejumlah tokoh menyambangi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Sederet tokoh nasional seperti Menag Yaqut Cholil Qoumas, Menkeu Sri Mulyani, Shinta Nuriyah Wahid dan tokoh lainnya tidak luput dari kamera awak media ketika menjenguk Cristalino David Ozora tersebut.

Masa Depan Shin Tae-yong Jadi Sorotan, Berpotensi Tinggalkan Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat

Menag Yaqut Cholil jenguk Davida

Photo :
  • Twitter @YaqutCQoumas

Kini, pada Rabu, 28 Februari 2023 petang, giliran Menko Polhukam menyambangi putra Pengurus Pusat GP Ansor tersebut di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemerintah RI Tetapkan 1 Syawal 1445 H Jatuh pada 10 April 2024

Dikutip dari VIVA, Mahfudz diketahui tiba di Rumah Sakit pada jam 18.00 WIB beserta pengawalnya. Ia pun keluar dari RS. Mayapada itu sekitar jam 18.17 WIB.

Menko Polhukam itu mengungkapkan kondisi terkini David. Menurutnya, ada respon positif dari David meski belum sepenuhnya sadar.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Saya baru saja menengok David tadi, dan saya berdoa untuknya dan saya ikut bersyukur bahwa yang bersangkutan sudah mengalami kemajuan-kemajuan, meskipun tentu belum sadar sepenuhnya. Dalam status koma," ujar Mahfud MD di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2023.

Usai menjenguk, Mahfud mengatakan bahwa David kini sudah dapat merespon dan mengartikan kondisinya sudah membaik dengan sebuah gerakan.

Halaman Selanjutnya
img_title