Polisi Geledah Rumah Ketua RW Rihana-rihani, Ada apa?

ketua RW Rihana Rihani
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Penyelidikan demi penyelidikan dalam kasus penipuan si kembar terus berlanjut. Usut punya usut ternyata kali ini giliran rumah pak RW tempat si kembar tinggal di geledah oleh Polisi di daerah Ciputat, Tanggerang Selatan.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

 Hal itu diungkapkan Kepala Unit 4 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melalui Komisaris Polisi Reza Mahendra.

Penggeledahan dilakukan guna mencari ada atau tidak barang yang berhubungan dengan tindak pidana kejahatan yang dilakukan keduanya. Dari keterangan si kembar, saat keduanya kabur dari rumah barang-barang milik mereka diamankan pihak RW.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

 "Untuk mencari apakah ada barang bukti hasil kejahatan. Pada saat mereka didatangi reseller kemudian mereka pergi dari rumah di daerah Ciputat Timur, dan barang-barangnya diamankan RW setempat.

Hari ini kami mencoba mencari apakah ada barang bukti hasil kejahatan mereka. Berdasarkan hasil keterangan tersangka RA," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 5 Juli 2023.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Polisi menemukan beberapa barang pribadinya. Ada sofa hingga lemari milik si kembar yang disita. Barang-barang tersebut disita karena diduga merupakan barang hasil kejahatan.

Lebih lanjut, Reza mengatakan, malam ini pihaknya juga bakal menggeledah unit apartemen di M Town Gading Serpong yang merupakan lokasi si kembar ditangkap.

Halaman Selanjutnya
img_title