Polisi Merasa Kesulitan Dalam penangkapan si kembar yang selalu lolos dari kejaran Polisi, ada cepu?

kembar rihana rihani ditangkap
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Polisi mengklaim ada informan atau cepu yang memberitahu kepada si kembar Rihana-Rihani untuk kabur dari Apartemen M Town Gading Residences Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 4 Juli 2023, subuh kemarin.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi mengatakan, kakak-beradik ini hampir kabur lagi lantaran sudah tahu kalau mereka mau dicokok.

"Kemudian kami mendapatkan informasi juga bahwa yang bersangkutan ini sudah ada yang memberitahu bahwa akan dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian,

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

" ujar dia kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023. Maka dari itulah Hengki berdalih dalam penangkapan tidak menyertakan polisi wanita (polwan).

Hengki tak menampik kalau keduanya sulit dicokok karena terus berpindah tempat dalam pelarian. Hengki juga tidak merinci sosok cepu yang memberi informasi kepada Rihana dan Rihani tersebut apakah merupakan anggota Polri atau bukan. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Kami dihadapkan pada situasi di mana apabila tidak segera dilakukan penangkapan maka akan kabur lagi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Halaman Selanjutnya
img_title