Mengejutkan ! Antonia Dedola Ungkap Loly Terancam Tidur di Jalan, Ini Sebabnya

Antonio Dedola ungkap Loly terancam hidup di jalan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sebelumnya, Antonio Dedola mengungkap rekaman suara Nikita Mirzani yang mengaku masih cinta. Kini, dia mengatakan mantan istrinya itu enggan membiayai sekolah anak pertamanya, Loly atau Laura Meizani Nasseru Asry.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Gara-gara itu, Loly diancam akan tidur di jalan. Sebelumnya, Antonio Dedola mengungkap rekaman suara Nikita Mirzani yang mengatakan masih mencintainya.

Kini, bule asal Jerman itu membeberkan kelakuan mantan istrinya yang menolak membiayai sekolah Loly. Bahkan, Nikita Mirzani disebut memiliki hak asuh dan secara hukum wajib mengasuh anak pertamanya.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

“SEKARANG SAYA INGIN BERBICARA TENTANG SEBUAH TOPIK YANG SANGAT MEMBUAT SAYA TERTEKAN! INI TENTANG LOLLI. SULIT DIPERCAYA BAHWA MANTAN ISTRI SAYA MENOLAK UNTUK MEMBIAYAI PENDIDIKAN DAN BIAYA HIDUP PUTRINYA. MESKIPUN DIA MASIH MEMILIKI HAK ASUH DAN OLEH KARENA ITU SECARA HUKUM BERKEWAJIBAN UNTUK MERAWAT PUTRINYA!!!,” tulis Antonio Dedola, dilansir dari Insta Storynya pada 6 Juli 2023.

Nikita Mirzani juga dikabarkan tak lagi menganggap Loly sebagai putrinya. Ia juga mengatakan bahwa Loly diancam akan hidup di jalanan.

Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

Menurut Antonio Dedola, sebelumnya Loly bekerja keras mencari uang untuk sekolah dengan cara live di TikTok dan menjual produk dari ibunya.

“MENGATAKAN BAHWA DIA TIDAK LAGI MENGANGGAP PUTRINYA SEBAGAI PUTRINYA TIDAK MASUK HITUNGAN! INI BUKAN PERMAINAN DAN LOLLY BUKANLAH BONEKA YANG BISA ANDA LEMPAR BEGITU SAJA KE POJOKAN! KITA BERBICARA TENTANG SEORANG ANAK BERUSIA 16 TAHUN YANG TINGGAL DI INGRIS,” kata bule asal Jerman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title