Menjelang Akad Nikah, Denny Caknan Masih Terlihat Santai

Menjelang akad nikah, Denny Caknan terlihat masih santai
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita, dimana keduanya akan melangsungkan akad nikah malam ini pukul 19.00 di The Sun City Madiun Hotel.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Mengumumkan kabar gembira di H-2, beginilah penampilan Denny Caknan santai jelang kontrak. Pemilik nama asli Deni Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Denny Caknan ini baru mengumumkan kabar bahagia 2 hari lalu soal hubungannya dengan aktris cantik Bella Bonita.

Bertekad turun ke pelaminan ala sat-set, pelantun lagu 'Los Dol' itu memilih kontrak pada 7 Juli 2023.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Lewat akun Instagram sang manajer @t.osaka, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat santai dalam mobil mengenakan T-shirt dan celana pendek.

Saat ditanya bagaimana perasaannya akan Ijab Qabul nanti, Denny menjawab "cuek". "Bos...bos, wes siap?" tanya Tony Osaka sang manajer, dilansir Jumat, 7 Juli 2023.

Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

"Lah cuek," jawab Denny Caknan sembari terlihat muram. "Cuek wae? Oke," sahut Tony.

Dilabeli tega memilih tanggal pernikahan di hari spesial dan bulan kelahiran Happy Asmara mantan pacarnya, Denny Caknan menjawab tegas alasan memilih 7 Juli sebagai bagian dari hari spesialnya karena itu adalah hari spesialnya hari HUT Kota Ngawi.

Halaman Selanjutnya
img_title