Denny Caknan Resmi Menikah dengan Bella, Happy Asmara Rilis Lagu 'Galau'

Happy Asmara rilis lagu, Saat Denny Caknan resmi menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Denny Caknan pada 7 Juli 2023 resmi menjadi suami Bella Bonita. Tepat di hari pernikahannya, Happy Asmara merilis lagu berjudul 'Selamat Tinggal Cinta'.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Penyanyi Denny Caknan hari ini resmi menikah dengan kekasihnya, Bella Bonita. Pernikahan digelar secara tertutup di sebuah hotel di Madiun.

Sebagai informasi, hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita sudah lama tidak diketahui publik. Bahkan, keduanya memutuskan go public sejak H-2 pernikahan.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Tepat di hari pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara juga merilis lagu baru berjudul 'Selamat Tinggal Cinta'. Lagu tersebut merupakan kolaborasi antara Happy Asmara dan Ndarboy Genk.

"Lagu penutup/terakhir dalam rangkaian album musik Cidro Asmoro, Selamat Selamat Kasih. Kali ini saya membuat versi baru bekerja sama dengan Happy Asmara," tulis Ndarboy Genk di Instagramnya, Jumat, 7 Juli 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Sementara itu, Happy Asmara diketahui merupakan mantan pacar Denny Caknan. Sebelum dekat dengan Bella Bonita, Denny Caknan dan Happy Asmara sudah menjalin kasih selama tiga tahun.

Lewat berbagai video yang tersebar di media sosial, Denny Caknan terlihat keren dan gagah dalam balutan busana adat Jawa dengan blangkon.

Halaman Selanjutnya
img_title