Viral Naik Ojol Bak Sepasang Kekasih, Warganet: Abangnya Pasrah Bet, Gaberani Spik Ap

Driver Ojol Pasrah, Penumpang duduk Mepet saat dibonceng
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejadian kocak dipertontonkan mitra driver ojek online (Ojol) saat menerima layanan ride atau bike. Seorang driver ojol mengantarkan penumpang dengan posisi keduanya bak pasangan kekasih. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang viral

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Agaknya adagium "Customer adalah raja", begitu kuat dipegang para mitra driver ojol hingga rela melakukan apapun permintaan pelanggan. Mereka rela melakukan apapun agar si penumpang nyaman. 

Seperti driver ojol dan penumpang wanita yang terekam dalam video amatir berikut ini, di mana si penumpang terlihat duduk terlalu maju saat dibonceng, sehingga hanya tersisa ruang sedikit di ujung jok untuk driver ojol.

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Momen itu terbilang kelewatan sekaligus lucu, pasalnya driver ojol terlihat pasrah atas sikap penumpang tersebut.

Kendati demikian, selain membuat si driver tak nyaman, hal ini juga dapat membahayakan keduanya. Terlebih, dalam video tersebut driver ojol memacu motornya dengan kecepatan tinggi. 

Mudik Aman dan Nyaman: 7 Tips Mengendarai Motor saat Pulang Kampung

Bahkan untuk bermanuver atau belok ke kanan-kiri pun driver ojol juga terlihat akan kesulitan, sebab jarak antara tubuhnya dengan setang motor sangat mepet.

Adapun perekam video yang mengambil momen tersebut dari dalam mobil hanya menertawakan tingkah customer ojol yang kelewatan dan pasrahnya si driver.

Halaman Selanjutnya
img_title