Si Kembar Rihana-rihani Mengakui Ada Pelaku Lain, Polisi Dalami Faktanya

polisi rihana rihani
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Si kembar Rihana dan Rihani sudah dijadikan tersangka usai melakukan penipuan terhadap penjual Reseller iPhone yang merugikan para korbannya hingga Rp 35 miliar. Polisi pun tak segan mencari pelaku lain jika memang ada dalam kasus penipuan itu.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

"Mudah-mudahan kita bisa ungkap secara garis besar sindikasi dari mereka apakah ada tersangka-tersangka lain," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan pada Rabu 5 Juli 2023 malam.

Hengki menjelaskan bahwa Rihana dan Rihani sempat menyebutkan ada keterlibatan penjaga gudang handphone (HP). Kendati, keterangan itu hanya dikarang-karang oleh si kembar penipu itu.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

"Hasil dari pemeriksaan sementara, tersangka menyebut ada keterlibatan atas nama Gita dan Akbar. Katanya ini petugas dari gudang handphone sehingga bisa memperoleh harga lebih murah," ucap Hengki.

"Setelah kita periksa, ternyata itu adalah figur fiktif," lanjutnya. Sebelumnya, Polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023. Adapun penangkapan dilakukan di M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya. Meski begitu, dia belum merinci terkait kronologi penangkapan tersebut. Dia cuma menyebut mereka dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya.

"Saat ini perjalanan ke Polda Metro Jaya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title